LIBURAN AKHIR TAHUN 2020

 

Assalamualaikum wr wb

Nama saya navia nariswary dari kelas 7F absen 28 , pada kesempatan kali ini saya akan bercerita dan menuliskan pada blog apa saja pengalaman saya selama liburan akhir tahun 2020

Sekolah saya yaitu SMP Labschool Jakarta mulai berlibur dari tanggal 21 Desember 2020 , sebelum tanggal 21 adalah hari hari pengumpulan tugas dan juga pemberlaksanaan kegiatan remedial ulangan dan PAS. Karena minggu sebelumnya telah dilaksanakan PAS selama seminggu.Alhamdulillah saya tidak ada tugas yang belum disetorkan dan juga tidak ada remedial , jadi pada minggu minggu tersebut saya free.Namun saya tetap absen setiap hari nya .

Pada tanggal 20 Desember 2020 , saya dan kedua orang tua saya pergi ke Garut untuk berjalan – jalan ke tempat kerja papa saya yang dulu ,kakak saya tidak ikut karena masih memiliki tugas kuliah , akhirnya kakak saya masih menetap di Semarang sampai tugasnya selesai.Disekitar kawah kamojang , disana banyak PLTU dan memiliki pemandangan yang sangat indah juga sangat asri.




Disana kami berfoto Bersama dan menikmati pemandangan yang sangat indah , kami menyusuri gunung menggunakan mobil , saya di jok belakang dan kedua orang tua saya di depan , ada cerita yang sangat lucu , karena saya mabuk perjalanan sehingga tidak dapat melihat pemandangan lebih lama , akhirnya saya tertidur dan saat saya terbangun , kami sudah berada di jalan pulang tepatnya kami sudah sampai di tol.

Saat perjalanan pulang , kami makan bebek goreng yang sudah kami beli disana , bebeknya terasa enak dan krispi walaupun sudah tidak panas , kami menyantap bebek goreng tersebut Bersama dengan nasi dan juga sambal yang sangat enak .Kami sampai rumah pada malam hari tepatnya sehabis isya.Sesampainya di rumah , kami langsung bersih – bersih dan mandi supaya bersih dan tidak terkena virus korona.

Setelah liburan di Garut , kami sekeluarga tidak kemana mana melainkan hanya dirumah saja karena adanya corona . Namun dirumah kami tidak merasa bosan karena saya membantu ibu saya membuat kue , ibu saya memiliki usaha kue dan alhamdulillah laris , dan banyak nya pesanan yang datang setiap hari nya , ibu saya berjualan butter cake dan kuenya sangat enak dan juga lembut.

Selain membuat butter cake , kami juga membuat resep kue lainnya untuk dimakan sendiri , namun bila kuenya berhasil dan cantik , maka kue tersebut akan dijual.Salah satu percobaan kue yang menurut saya sangat enak adalah chocolate castella cake , bentuknya seperti sponge cake dan saat dimakan , ada coklat yang lumer dimulut , rasanya juga tidak terlalu manis dan tidak enek saat dimakan terlalu banyak,saya saangan menyukainya

­­Selain membuat kue saya juga mengisi waktu luang saya selama liburan dengan menggambar , saya sedang mendalami gambar realis jadi saat liburan saya berlatih gambar realistis , saya berhasil menggambar mata , hidung , dan juga bibir , walaupun tidak terlalu bagus , tapi saya merasa puas dengan hasil nya.

Pada malam tahun baru , saya melakukan zoom Bersama teman teman saya , kami melakukan zoom Bersama untuk merayakan tahun baru , sebenarnya sedikit membosankan karena kami hanya berada didepan layar laptop, saya harap malam tahun baru 2022 nanti sudah tidak ada corona supaya kami bisa merayakan tahun baru Bersama dan tidak didepan layar laptop.

Saat tanggal 1 Januari 2021 juga kami sekeluarga tidak merayakannya karena kami semua tidur saat itu , dan keluarga kami bukan tipe keluarga yang merayakan tahun baru , jadi tanggal 1 Januari terasa seperti biasa dengan hari – hari lainnya.Dan tanggal 4 Januari pun saya mulai melakukan sekolah online lagi

 

Komentar

Posting Komentar