ALUMNI MENGINSPIRASI

 

Assalamualaikum wr wb

Nama saya navia nariswary dari kelas 7F absen 28 , pada kesempatan menulis blog kali ini , saya akan menceritakan pengalaman saya berpartisipasi dalam acara alumni menginspirasi yang diadakan oleh SMP Labschool Jakarta pada hari Rabu tanggal 27 Januari tahun 2021

Pada awalnya kami para murid SMP Labschool Jakarta melakukan kegiatan seperti biasa yaitu PJJ terlebih dahulu sampai jam 09.30 Waktu Indonesia Barat.Setelah itu kami istirahat terlebih dahulu untuk makan minum dan juga berjemur sambal menunggu acara alumni menginspirasi dimulai,Acara ini menggunakan via zoom meeting dikarenakan adanya pandemic covid ini,sedikit membosankan karena tidak dapat melihat para alumni secara langsung, namun hanya melalui layar laptop.Acara ini dibawakan oleh Bu Iin dan Bu Niluh sebagai MC , menurut  saya pembawaannya sangat santai dan enak didengar,saya sangat suka dengan cara pembawaannya,setelah itu dilanjut dengan pembawaan lagu indonesia raya oleh WR Soepratman



 


Acara ini berlangsung selama kurang lebih 3 jam , isi acara ini adalah untk menginspirasi para murid SMP Labschool Jakarta untuk mencontoh jejak para alumni Labschool Jakarta yang sekarang menjadi sukses,saat acara kami diberi Virtual Background berwarna biru muda yang membuat suasana zoom menjadi ceria



Salah satu alumni menginspirasi SMP Labschool Jakarta adalah Baim Wong, siapa sih yang tidak kenal Baim wong? , salah satu artis yang terkenal dengan sifat dermawannya yang sering memberi sedekah kepada orang orang yang membutuhkan . Ibu saya adalah salah satu penggemar Baim Wong ,saat waktu senggang , saya ikut menonton Baim Wong Bersama Ibu saya , betapa baiknya Baim Wong kpada orang orang yang membutuhkan , sehingga dapat menjadi contoh yg baik pada murid murid SMP Labschool Jakarta

Sebenernya ada banyak alumni menginspirasi SMP Labschool Jakarta yang ikut berpartisipas dalam acara AMI ini , mereka juga memiliki karir yang sukses , ada yang menjadi diplomat dan sebagainya,sya ingin menjadi seperti mereka,memiliki karir yg sukses dan dapat membahagiakan orang tua




Tiap alumni menceritakan bagaimana cerita masa lalu mereka selama berada di SMP Labschool Jakarta,ternyata ceritanya sangat menarik dan lucu , ternyata salah satunya pernah menjadi anak nakal disekolah! , namun setelah dibimbing oleh guru guru SMP Labschool , mereka dapat menjadi sesukses ini , saya bangga menjadi murid Labschool!


Komentar

Posting Komentar